Dari Ibu Mertuamu

Suatu hari dia mengajak menantu pertamanya naik perahu motor ke tengah laut. Disana dia sengaja menjatuhkan dirinya dari perahu kedalam air laut. Sang menantu tanpa pikir panjang langsung terjun untuk menyelamatkan ibu mertuanya. Besoknya ketika keluar rumah… sang menantu pertama melihat mobil TOYOTA KIJANG INNOVA terparkir di depan rumah, secarik kertas bertulisan “DARI IBU MERTUAMU…!!!” Giliran menantu ke-2 yang diajak ke tengah laut.
Sekali lagi sang ibu mertua pura2 terjatuh terlempar keluar perahu. Karena info dari mantu pertama udah bocor, menantu kedua ini pun pura2 respect…. dengan melupakan pakaian dan dompetnya, langsung terjun demi menyelamatkan sang mertua. Besoknya di depan rumah menantu ke-2 terparkir TOYOTA ALTIS, disertai kertas bertuliskan “DARI IBU MERTUAMU…!!!”
Ketika giliran menantu ke-3 diajak ke tengah laut, sang mertua kembali melakukan gerakan terjun bebas. Tapi apes, kali ini sang menantu malah berkecak pinggang memandangi ibu mertuanya yang megap-megap di dalam air. Bahkan dia sempat2in berkata, “RASAIN LU MERTUA BAWELL… !!!” Trus dia berputar membawa perahunya kedarat tanpa menolong ibu mertuanya.
Besok harinya ketika menantu ini keluar rumah, di depan rumahnya sudah terparkir MERCEDES BENZ SERI S CLASS 600 terbaru beserta kertas bertuliskan, “Terima kasih…
“DARI AYAH MERTUA…!!!”


Indahnya Masa Sekolah

KANTIN :markas besar kalo gak ada guru
WC :alasan tepat untuk keluar kelas
RIBUT :suasana kalo gak ada guru
JENDELA :tempat mengejek orang yang
gayaberdandan dikaca
NYONTEK :kebudayaan nenek moyang yang masih
berjalan
PAPAN TULIS :TV guru yang diwajib ditonton
ABSENSI :benda keramat yang wajib diisi
ALFA :kalimat haram yang pantang diucapkan
TIPE_X :alat untuk corat-coret
HOREE :teriakan yang menjadi kewajiban kalo ada hari libur dan ketika pulang lebih awal.
Indahnya masa sekolah :)

Yang Udah ga Sekolah,, Pasti lgsung skolah :(.. Dan Msih skolah,, Smangat ya …


Singa si Raja hutan

Di Sebuah hutan belantara, hidup seekor Singa si Raja hutan yg smbong jg kjam.
Suatu hri, dg angkuh Singa tsb mndatangi skmpulan Monyet, dan brkata “hai Monyet yg jlek dn jg Pesek, siapa dhutan ini yg plg kuat dn Hebat?”. dg gugup monyet2 itu
pun menjawab “tntu sja kau Singa, sang Raja hutan ini”
dengan bangga singa it berlalu dn menemui skmpulan buaya.
“hai buaya jlek dn jg Bau, siapa yg pling kuat di hutanini”. Buaya2 it menjwab “siapa lg kl tidak kau Singa yg Hebat”
Singa itupun dg angkuh menemui Seekor Gajah “hei Gajah jelek, Gendut, dekil. siapa yg plg hebat di hutan ini”. Gajah hanya diam membisu tk menghiraukan Singa.
dg geram Singa menghardik Gajah it “km tuli ya, tdak mndengar ku”.
Tanpa berkata apa2, Gajah tsb menghajar singa itu..
“Buk..bak..buk.. jedar.. ciat..ciat..”
Seketika singa itu babak belur. dg Angkuh singa itu berkata
“dasr Gajah bodoh, kalau gak tau jwbannya, bhwa aku yg paling hebat.
ya gk usah marah2 dong”.Sakit tau..


status hewan kalo punya FB

Status hewan kalo punya FB:

Anjing pudel: Tunggu jemputan majikan,mau ke salon.

Kecoa: Huuft baru aja selamat dari injakan maut

Kucing: Anak gw yag ke-7 barusan nanya siapa ayahnya?

Nyamuk: W postif HIV AIDS gara2 salah nyedot?

Ayam: All frinds, kalo besok gw gk OL brarti gw di KFC, love you all :’(


Kata Motivasi Cinta

Cemburu itu bukan CINTA. Cemburu awal pertengkaran dan tanda tidak percaya diri.

Apa yang kau sembunyikan dari hatimu, matamu akan berkata jujur padaku

Ada satu hal yg sampai hari ini masih membuatku bangga menjadi Aku. Yaitu; karena aku mampu terima Kamu apa adanya

Aku mencintaimu bukan karena aku membutuhkanmu. Aku membutuhkanmu karena aku mencintaimu

Tanpa komitmen, pada akhirnya cinta tak akan bertahan dalam menjalin sebuah hubungan

Wanita yg kuat bukanlah ia yg tak pernah menangis, Tetapi wanita yg kuat adalah wanita yg bisa menghapus air matanya

Tujuan memiliki pasangan adalah tuk BERBAGI KEBAHAGIAAN bukan MENCARI KEBAHAGIAAN

Pada akhirnya, cinta adalah tentang rasa percaya. Bahwa seseorang akan terus membahagiakanmu, tanpa perlu kamu merengek padanya.

Ada yang lebih pantas untuk ditunggu, daripada terburu-buru mencari pengganti namun tak sehati.

Tubuh yang kelelahan butuh istirahat, hati yang kelelahan butuh kekasih yang hebat.

Seperti halnya suka seseorang, tidak suka kehadiran seseorang juga terkadang tak perlu alasan

Cinta bukan bertahan seberapa lama, tapi seberapa jelas ke arah mana

Jadilah seanggun-anggunnya wanita agar engkau disandingkan dengan segagah-gagahnya laki-laki. ~ Mario Teguh

Di saat kau merasa berkorban, di saat itulah cintamu hilang, karena cinta tak butuh pengorbanan.

Cinta seharusnya menjadi sesuatu yang sederhana dan manis, bukannya ribet malah menyakitkan

Cinta ku ini adalah kedua tangan ku dalam upaya dan doa utk selalu berusaha menjagamu, membahagiakan kamu.

Gadis Cantik seperti sekuntum mawar merah. Kadang kamu bisa mencium harum mawar tersebut, kadangkala Durinya mampu menusuk jari


Beruburu Barang Unik Di Malioboro Sebagai Salah Satu Tempat Wisata Belanja Yogyakarta

Jalan-Malioboro

Tak lengkap rasanya ketika anda berkunjung ke daerah Jogja belum mampir ke pusat cindramata maupun kuliner di daerah jalan Malioboro. Malioboro menjadi salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang menjadi icon dari Yogyakarta itu sendiri.Malioboro merupakan sebuah nama jalan di Yogyakarta yang berada tepat di jantung kota Yogyakarta.

Selain itu Malioboro adalah landmark dari Yogyakarta. Berbagai macam kalangan berkumpul di jalan ini, dari seniman, budayawan, mahasiswa, wisatawan, maupun masyarkat sekitar yang ingin berbelanja atau pun sekedar menyantap hidangan kuliner yang di jajakan di jalan Malioboro.Sebelum menjadi jalan yang ramai dan padat seperti saat ini, Malioboro merupakan hanya jalan sepi yang di tumbuhin pohon asem di kanan kiri sepanjang jalan Malioboro.

pedagang-kaki-lima-malioboro

malioboro sumbu imajiner pusat kota jogjaDahulunya jalan ini digunakan masyarakat hanya untuk sebagai akses menuju Keraton Yogyakarta maupun kompleks Pemerintahan di Joja seperti Loji Kecil (kawasan sebelah Gedung Agung), Loji Besar (Benteng Vredeburg), Loji Selatan (Kantor DPRD) serta Loji Kebon (Gedung Agung). Namun karena adanya Pasar Bering Harjo dan Pasar Gede yang berada disebelah selatan dan ditunjang keberadaan etnik Tionghoa di daerah Ketandan, lambat laun membuat jalan Malioboro menjadi jalan pusat perekonomian Jogja dan ikut mendongkarak perekonomian masyarakat di kawasan tersebut. Para Etnis Tionghoa ini menjadikan Malioboro sebagai pusat bisnisnya sehingga yang sebelumnya pusat perdagangan terpusat di pasar beringharjo dan daerah pecinan kini telah meluas kearah utara Stasiun Tugu.

malioboro-sumbu-imajiner-pusat-kota-jogja

pedagang kaki lima malioboroDi Malioboro anda akan mendapatkan berbagai macam barang dagangan yang unik dari cinderamata, batik klasik khas Jogja, kerajinan perak dan emas, hingga pera;ata rumah tangga. Bagi anda yang memang doyan belanja, Malioboro menjadi surganya para shoper holic yang sedang berburu barang belanjaannya. Berjalan disepanjang bahu jalan Malioboro sambil menawar barang dagangan yang di jajakan pedagang kaki lima disana akan menjadi pengalaman dan cerita yang menarik bagi anda yang sedang berlibur di Yogyakarta. Aneka cidramata unik kerajinan local khas Jogja seperti, bati, blankon, aksesoris, gantungan kunci, perak, miniature kendaraan dari kayu, maupun kaos kreatif pemuda Jogja banyak ditemukan di jalan tersebut. Apabila anda memang benar jago menawar, pasati anda akan dapat membawa pulang barang barang tersebut dengan harga murah.

warung-lesehan-malioboro

Suasana malam hari di Maliobor tidak kala ramainya ketiga pagi hari maupun siang hari. Walaupun sudah menunjukkan jama 21.00 jalan kaki di daerah Malioboro lebih mengasikan daripada berkendaraan. Pada malam hari roda perekonomian di jalan Malioboro mulia berganti, setelah para pedagang mulia menutup toko dan lapak dgangannya, satu persatu tikar tikar mulia digelar dengan menjajakan kuliner khas Jogja seperti Gudeg, pecel lele, bebek goring, dan berbagai makanan khas jogja lainnya yang sangat mengundang selera. Dan suasan jogja semakin meriah dengan adanya musisi jalanan yang mulia bernyanyi membwakan lagu lagu yang enak didengar menghibur pengunjung yang sedang asik menikmati makanannya, musisi ini ada yang bergerombol, duet, maupun sendiri dengan bermodalkan gitar.

Sebagian besar pengunjung yang memadati jalanan Malioboro ini adalah anak – anak muda yang sedang santai dan bersenda gurau dengan temannya serta dapula yang membawa keluarganya yang sedang berkunjung di kota Jogja. Banyak dari mereka dating hanya sekedar untuk berbincang maupun duduk santai sambil menikmati hidangan kuliner yang ad adi sepanjang jalanan Malioboro. Pada malam hari banyak komunitas yang berkumpul di jalanan Malioboro, ada komunitas dari kalangan olharahga, Sepeda Motor, hingga komunitas sepeda unik yang hanya sekedar untuk berkumpul dan berbincang.

Jalan Malioboro yang merupakan sebagai sumbu imajiner yang menghubungkan Kraton Yogyakarta, Stasiun Tugu, Pantai Parangtritis dan Gunung Marapi ini deulunya pernah menjadi panggung pertunjukan para seniman pimpinan Umbu Landu Paranggi. Dari para seniman ini lah budaya duduk lesehan di sepnajang jalan trotoan Malioboro di populerkan yang akhir mengakar dan menjadi identitas dari jalan Malioboro. Menikmati makan malam yang romantissambil menikmati hiburang seniman jalanan sambil menyanyikan lagu “Yogyakarta” ciptaan Kla Project akan menjadi pengalaman tersendiri yang indah bagi anda yang berkunjung di Yogyakarta.

Bagi anda yang memiliki agenda untuk berlibur ke temapat wisat Yogyakarta dan sekaligus menikmati suasana Malioboro dari dekat sambil berjalan kaki jangan khawatir mengenai akomodasi. Di sekitaran jalan Malioboro sudah banyak di Bangun hotel hotel dari kelas berbintang maupun melati. Jadi tunggu apa lagi, nikmati suasan Jalan Malioboro di sela sela agenda wisata and adi Yogyakarta


Kaliurang – sebuah kawasan wisata

kaliurang

Berjarak 28 kilometer dari pusat kota Yogyakarta, Kaliurang kini menjadi sebuah kawasan wisata alam dan budaya yang memikat, serta menjadi tempat yang menyenangkan untuk rekreasi keluarga.

Bersantai dengan keluarga, orang tua bisa bersantai sambil mengawasi anak-anak bermain di Taman Rekreasi Kaliurang. Di dalam taman seluas 10.000 meter persegi anak-anak bisa bermain ayunan, perosotan, atau berenang di kolam renang mini. Selain itu di taman yang dihiasi oleh patung jin ala kisah 1001 malam dan beberapa jenis hewan ini, anak-anak juga bisa bermain mini car atau memasuki mulut patung seekor naga yang membentuk lorong kecil dan berakhir di bagian ekornya.

Sekitar 300 meter ke arah timur laut dari taman rekreasi terdapat Taman Wisata Plawangan Turgo. Di kawasan taman wisata ini terdapat kolam renang Tlogo Putri yang airnya berasal dari mata air di lereng Bukit Plawangan. Bermain ayunan atau bercanda bersama keluarga di taman bermain yang berada di dalam taman wisata, rasa lelah akan lebur dalam rimbunnya taman perhutani.

Kaliurang-2

Melangkahkan kaki menyusuri sisi timur, melihat beberapa ekor monyet yang berloncatan dan berayun di dahan, menikmati kicau burung di jalur berbatu susun dan tangga berundak di jalan menanjak sejauh 900 meter; mungkin akan sedikit melelahkan, tetapi pemandangan Gunung Merapi di saat cuaca cerah dari Bukit Pronojiwo, akan menggantikan rasa lelah dengan kekaguman. Pada perjalanan ke puncak Pronojiwo, YogYES sempat adu lari dengan seorang turis asing asal Inggris bernama Nick (47 tahun). Meski memenangkan adu lari, tapi perasaan menyatu dengan suasana alamlah yang paling membahagiakan. Air minum yang dijual oleh wanita penjaja minuman di puncak Pronojiwo bisa melepas rasa dahaga sambil menikmati Merapi yang berdiri tegak di tengah rimbunnya hamparan hijau. Setiap hari libur, Merapi bisa dilihat melalui teropong yang disewakan dengan tarif Rp.3000 selama 30 menit.

Sesampainya kembali di lokasi taman bermain, bersantailah sejenak di Tlogo Muncar. Meredakan letih sambil menikmati air yang terjun di sela-sela bebatuan. Biasanya air akan mengalir dengan deras di musim penghujan.

Jika ingin menikmati pemandangan Kaliurang, para pengunjung bisa berkeliling menggunakan kereta kelinci yang dikenal dengan istilah sepoer. Kendaraan ini biasa mangkal di depan taman wisata yang dipenuhi dengan kios-kios penjaja makanan. Jalur yang dilaluinya mengitari kawasan wisata Kaliurang dari timur ke barat. Melewati gardu pandang yang terletak di sebelah barat, Merapi akan terlihat jelas ketika cuaca cerah. Tarif untuk menaiki kendaraan ini Rp.3.000 per orang jika yang naik minimal tujuh orang. Untuk perjalanan eksklusif, Rp.20.000 akan membuat perjalanan layaknya seorang bangsawan.

Bila ingin merasakan sejuknya angin dan heningnya malam di Kaliurang, berbagai villa, bungalow, pesanggrahan atau pondok wisata bisa menjadi pilihan. Tarifnya juga beragam, mulai dari yang 25 ribuan hingga 200 ribuan. Beberapa penginapan yang bisa anda nikmati, antara lain: Bukit Surya (paling disarankan), Puri Indah Inn (bintang 3), Wisma Sejahtera, dll.

Sebelum pulang pastikan untuk membawa sedikit oleh-oleh yang dijajakan. Mulai dari buah-buahan produksi petani lokal hingga makanan khas yakni tempe dan tahu bacem serta jadah (makanan yang terbuat dari beras ketan dan parutan kelapa).

Hamparan hijau di kaki gunung, udara sejuk dan segala paket kemewahan alamnya, akan meredakan segala kepenatan dan memberikan kesegaran dari hiruk pikuknya perkotaan


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.